SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kemenangan PSS Sleman  atas PSIR Rembang, tidak membuat Jaya Hartono tersenyum lepas, ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi. Menurut pria yang akrab disapa Coach Jaya, para pemainnya menganggap enteng kekuatan lawan.

"Gol cepat di menit ke-6 membuat para pemain menganggap enteng kekuatan lawan, berhasil mencetak gol tanpa harus kerja keras sehingga mereka mengurangi tekanan terhadap permainan lawan," ungkap Jaya Hartono.

Pelatih yang pernah berkostum Timnas Indonesia era-80an juga menilai timnya masih saja bermain santai walau sudah unggul jumlah gol, membiarkan tim lawan bergerak bebas sehingga mereka mampu menyamakan kedudukan di akhir babak pertama.

"Secara keseluruhan saya menilai masih banyak hal yang harus dibenahi di tim ini. Para pemain masih terlalu cepat puas ketika unggul jumlah, pemain lawan pun dengan mudah membaca permainan kita. Mereka dengan mudah membobol gawang kami. Masalah ini menjadi pekerjaan rumah saya untuk membenahi tim." pungkas Jaya Hartono. (mf/pss-sleman.co.id)

 

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *