SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Menjelang laga tandang melawan PSIS Semarang hari Sabtu esok, tim pelatih PSS Sleman dipusingkan dengan beberapa pemain yang cidera. Hinggal latihan sore ini kiper Agung Prasetyo masih belum terlihat latihan bersama dengan tim karena sedang dalam pemulihan cidera engkel. Sedangkan Rasmoyo yang mendapati cidera setelah laga kandang melawan PSIS lalu, sore tadi hanya jogging ringan terpisah dengan pemain lain.

Tim pelatih berharap Rasmoyo sudah kembali fit hari Sabtu nanti. Karena saat ini pemain yang mengganti posisi Rasmoyo belum ada. Sedangkan Busari yang juga absen di pertandingan Sabtu lalu, sore tadi sudah ikut melahap materi latihan yang diberikan Coach Seto. PSS rencananya akan menjalani laga ujicoba tandang pertama hari Sabtu nanti melawan PSIS di stadion Jatidiri Semarang. Kick off rencananya akan dilangsungkan pukul 19.00 WIB.

Sementara itu saat ini PSS Sleman telah mengikat 17 pemain dari 23 pemain yang direncanakan masuk skuat Super Elja. Penambahan pemain akan terus dilakukan sembari jalan. Beberapa pemain incaran diharapkan dapat merapat setelah laga melawan PSIS nanti. (ar/pss-sleman.co.id)

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *