Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – Asisten pelatih PSS U18, Aditias Budi Santoso, memberikan apresiasi kepada anak didiknya setelah timnya menang atas Eko Purjianto FC dari Semarang dalam uji tanding di Lapangan Nogotirto, Sleman, Sabtu, 6 Maret 2021. Namun ia tetap memberikan catatan evaluasi kepada timnya.

“Untuk match hari ini secara umum berjalan baik, pergerakan pemain, struktur cara menyerangnya sudah bagus. Kerjasama tim, aliran atau distibusi bolanya sudah sesuai dengan yang kita lakukan di latihan. Ada hal yang musti kita garis bawahi adalah finishing saat attacking di kotak enambelasnya,” kata Adit.

Ia berpandangan uji tanding melawan Eko Purjianto FC cukup penting untuk mengasah mental bertanding anak didiknya. Selain mematangkan skema permainan uji tanding ini juga menjadi kesempatan para pemain untuk menunjukan performanya.

“Semua pemain kami berikan kesempatan. Starting line up masih bongkar pasang pemain, belum sampai pada komposisi final tim. Rotasi pemain masih kita lakukan terus,” ungkapnya.

Dua gol kemenangan PSS U18 dari tim tamu diciptakan oleh Rois Tri Ambada dan Nindya Nur Lukito. Pada uji tanding tersebut kedua tim memakai aturan tiga babak, setiap babaknya diberikan waktu 30 menit.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *