PSSLEMAN.ID – Digulirkannya kembali even sepakbola nasional turnamen pramusim Piala Menpora menjadi hal positif bagi manajemen PT Putra Sleman Sembada yang berkomitmen mengelola tim Super Elja secara profesional.

Pergerakan cepat pun dilakukan manajemen PSS dengan memberikan perpanjangan kontrak kepada para pemain yang dipertahankan, salah satunya Dendi Agustan.

“Sangat bersyukur dan menyambut gembira, manajemen PSS memberikan kepercayaan lagi kepada saya berada di tim ini. Tentunya hal ini sangat menggembirakan dan menjadi hal yang ditunggu-tunggu setelah setahun tidak ada kompetisi sepakbola karena pandemi Covid-19,” pemuda kelahiran Pekalongan ini pun menyambut dengan penuh rasa syukur dan gembira karena mendapatkan dua berkah secara bersamaan.

Tanggungj awab Dendi sebagai pemain sepakbola profesional dengan melakukan latihan mandiri sudah ia lakoni sejak pandemi Covid-19 merebak. Tentu saja adanya turnamen pra musim Piala Menpora membuatnya menjadi lebih termotivasi untuk meningkatkan kondisi teknik, fisik dan psikologi lebih baik lagi.

“Latihan mandiri tetap berlanjut dan meningkatkan mental agar siap untuk pertandingan,” jawab Dendi.

Dendi juga menitipkan pesan kepada Sleman Fans untuk memberikan dukungan kepada PSS agar tetap di rumah.

“Buat Sleman fans, dukung kami ya. Sleman fans tetap bisa kok mendukung kami di rumah untuk menekan naiknya angka Covid-19,” urainya memungkasi.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *