SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – PSS Sleman meraih kemenangan tiga gol dalam sesi latih tanding kontra PS Mlati yang digelar di Stadion Tridadi Sleman, Rabu (25/01/2017) sore. Tiga gol kemenangan dicetak oleh Tony Yuliandri, Habib Setiawan dan Kito Chandra.

Pada laga tersebut, coach Fredy mengistirahatkan para pemain seniornya di bangku cadangan dengan menurunkan semua skuat mudanya. Pada posisi kiper semuanya diberikan kesempatan untuk bermain, Nasirin mendapat giliran pertama kemudian Try Hamdani dan terakhir Gratheo Hadi.

Pada sesi latih tanding tersebut, PSS Sleman menguasai jalannya laga dan otomatis ketiga kipernya tidak mendapatkan serangan yang berarti. Serangan cepat yang dibangun dari sisi sayap mendominasi permainan tim besutan Coach Fredy. Gol pertama yang dihasilkan oleh Tony Yuliandri dibangun dari kinerja sayap kanan yang berhasil menusuk pertahanan PS Mlati yang berhasil mengecoh pemain belakang sehingga pemain kelahiran Gunung Kidul 24 tahun yang lalu berdiri bebas.

Gol kedua kegawang PS Mlati dimula dari serangan sayap kanan melalui kecerdikan dan kecepatan Angga membuka ruang bagi Habib Setiawan yang mampu menceploskan bola melalui sundulan kepala. Gol pamungkas oleh Kito Chandra tidak terlepas dari kerjasama Rama Yoga dan Ilham Irhas melihat posisi pemain asal Surakarta tersebut berdiri bebas di kotak pinalti lawan. Skor 3-0 menyudahi perlawanan PS Mlati.

Ditemui seusai latih tanding, coach Fredy menyatakan dirinya sengaja menurunkan pemain muda untuk melihat permainan mereka dan memberikan penilaian yang akan direkomendasikan kepada manajemen. (mf/pss-sleman.co.id).

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *