SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Jadwal kick off dan pembagian grup Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 secara resmi sudah dirilis oleh PT Liga Indonesia dalam acara Managers Meeting yang digelar di Hotel Kartika Chandar, Senin (20/04/2015) kemarin.

Ahmad Sembiring dkk tergabung dalam Grup IV yang dihuni mayoritas tim-tim dari Jawa Timur ditambah dua tim dari DIY. Keberadaan PSIM Yogyakarta dan Persiba Bantul menurut allenatore Jaya Hartono menambah persaingan di grup ini semakin keras dan berat.

“Persaingan grup empat sangat seru dan keras, PSIM Yogyakarta dan Persiba Bantul adalah lawan berat. Saya menginstruksikan pemain untuk bermain full power baik laga home and away,” ungkapnya.

Berada satu grup dengan klub-klub Jawa Timur, Jaya Hartono menginstruksikan anak buahnya untuk bermain ngotot, pantang menyerah. Pelatih yang sudah malang melintang di sejumlah klub sepakbola di Jawa Timur, mengingatkan agar skuat Super Elang Jawa bermain dengan karakter kuat tidak mudah ditekan lawan.

“Karakter permainan tim-tim dari Jawa Timur biasanya mereka keras dan ngotot. Menghadapi mereka kita harus menunjukkan karakter kuat, serta tidak mudah ditekan lawan. Saya menilai Grup IV dihuni oleh tim-tim hebat, inilah grup neraka di kompetisi DU Liga Indonesia 2015,” tandas Jaya Hartono. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *