Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – PSS Sleman akan menghadapi PSM Makassar, Kamis (18/11) malam di Stadion Manahan, Solo dalam lanjutan Series 3 BRI Liga 1 2021/2022.

Menghadapi Juku Eja, tiga pemain tidak bisa memperkuat PSS Sleman dalam laga kali ini. Mereka adalah Mario Maslac, Irfan Jaya dan Hokky Caraka.

“Para pemain lainnya dalam kondisi yang bagus dan siap untuk menghadapi pertandingan besok. Semoga mereka dapat bermain seperti dua pertandingan terakhir, sehingga dapat memetik poin menghadapi PSM Makassar,” ujar pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic dalam Pre-match Press Conference, Rabu (17/11).

Tentang PSM Makassar, lanjut Dejan, merupakan tim yang memiliki gelandang cukup bagus dan agresif. Namun semua tergantung pada para pemain untuk tetap fokus dan disiplin. Itu pasti memberikan kesempatan yang lebih besar bagi PSS.

Sedangkan tentang absennya beberapa pemain, menjawab pertanyaan wartawan, Dejan Antonic menyatakan hal itu tidak menjadi masalah. Semua pemain penting, dan hal itu merupakan suatu kesempatan bagi para pemain untuk memberikan bukti kemampuannya di lapangan.

“Kadang-kadang kita kehilangan beberapa pemain, tapi saya percaya kepada semua pemain dan mereka akan mendapat kesempatan bermain,” tambahnya.

Dejan yang didampingi oleh kapten PSS, Bagus Nirwanto juga mengatakan para pemain yang bisa pulang ke rumah, bertemu keluarga, teman-teman dan suporter mendapatkan suntikan semangat untuk laga menghadapi PSM Makassar.

Sedangkan Bagus Nirwanto menilai, para pemain sangat senang kembali ke Sleman.

“Dampaknya besar buat kita, lebih termotivasi dengan dukungan suporter. Semua ini jadi modal bagus untuk pertandingan ke depan,” komentar Bagus Nirwanto.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *