PALANGKARAYA, PSS-SLEMAN.CO.ID – Jelang satu hari laga tim tuan rumah Kalteng Putra kontra PSS Sleman di Babak 16 besar ISC-B 2016, kedua tim melakukan jumpa pers di Sekretariat Kalteng Putra, Jum'at (07/10/2016) waktu setempat. Dalam jumpa pers  tersebut PSS Sleman diwakili oleh asisten pelatih Edi Broto dan Il Capitano Busari karena Seto baru menyusul berangkat ke Palangkaraya yang Jumat sore. Sedangkan tim tuan rumah diwakili oleh coach Eko Tamami.

Mengenai kesiapan tim, Edi Broto menyatakan bahwa timnya dalam kondisi siap dan tetap menargetkan meraih poin di laga lawatan di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya. Pelatih berkumis tebal ini juga menyatakan timnya akan bermain dengan strategi menyerang.

Di tempat yang sama, Busari mengatakan bahwa secara keseluruhan dirinya belum mengenal karakter permainan Kalteng Putra. Menurutnya laga perdana Kalteng Putra kontra Persita Tangerang bisa membantu timnya untuk mengenal permainan tim tuan rumah.

Di pihak tuan rumah, coach Eko Tamami menyatakan timnya tidak mau mengulangi kesalahan yang sama pada laga perdana. Ia menyatakan bahwa timnya sudah mengevaluasi titik lemah yang menjadi penyebab kekalahan ketika menjamu Persita.

Eko Tamami juga menyatakan bahwa timnya akan bermain dengan semangat tinggi hingga 200% untuk menghadapi Busari dkk. Menurutnya, para pemainnya bermain dengan motivasi berlipat-lipat untuk meraih kemenangan dari PSS Sleman. (mf/tam/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *