SLEMAN  PSS-SLEMAN.CO.ID – Laga lanjutan penyisihan Grup 5 Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016 akan mempertemukan partai menarik antara PSS Sleman kontra Persiba Bantul, Senin (23/05/2016) sore di Stadion Maguwoharjo Depok Sleman. Dalam jumpa pers hari ini yang dilakukan di Stadion Maguwoharjo, kedua tim menyampaikan statementnya kepada media mengenai laga Super Elja kontra  Laskar Sultan Agung. 

Prasetyo Sugiantoro menyampaikan bahwa PSS Sleman akan bermain total dan mewaspadai kebangkitan para pemain muda Persiba Bantul dalam laga derby kabupaten DIY. "Kita tidak akan berpatokan dengan hasil laga Persiba Bantul kemarin. Kami fokus meraih hasil maksimal melanjutkan trend positif untuk merebut puncak klasemen. 

Hal senada juga diungkapkan oleh Muhammad Ikhsan asisten pelatih Persiba Bantul. "Kami memahami siapa yang kami hadapi. Pengalaman Mas Seto bermain di timnas dengan para pemain berpengalaman tentu saja PSS Sleman adalah lawan berat. Kami akan bermain total dan mencuri poin dari tuan rumah," papar pria kelahiran Segoroyoso.

Diakhir sesi jumpa pers, keduanya menyatakan akan menyuguhkan permainan menarik, enak di tonton dan menjunjung tinggi sportivitas. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *