SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Rekor hatrik kemenangan PSS Sleman dalam uji coba yang telah dilaluinya tidak menyurutkan langkah manajemen Super Elang Jawa untuk mengagendakan partai uji coba lainnya. Tim promosi Divisi Utama asal Pulau Dewata, PS Badung Bali diagendakan menjadi sparring partners selanjutnya.

Menurut General Manager PSS Sleman Soekoco, menginginkan laga uji coba ini dilaksankan pada hari Minggu (12/04/2015), namun apabila tidak bisa maka diajukan pada hari Sabtu (11/04/2015) sore.

Pria berkacamata ini juga menjelaskan, bahwa PSS Sleman menginginkan laga ini dilangsungkan pada awal pekan depan, Senin (13/04/2015). Keinginannya pun pupus dikarenakan pada hari tersebut Maguwoharjo International Stadium (MIS) Sleman harus steril dari kegiatan sepakbola mengingat Persiram Raja Ampat akan menjadi tuan rumah dalam laga lanjutan kompetisi QNB League, Selasa (14/04/2015).

“Kenyataan nasib tim kami harus berbagi stadion dengan tim lain,” pungkas Sukoco mengakhiri wawacara. (mf/pss-sleman.co.id)

July 4, 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *