Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – Meladeni tuan rumah Persik Kediri di pekan ke-6 BRI Liga 1 2021/2022, Minggu (03/10/2021) sore di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, PSS akan merubah komposisi pemain.

“Kondisi kita lumayan oke dari laga yang terakhir. Ada beberapa pemain yang tidak bisa main dan pemain lainnya dalam kondisi siap bermain. Pasti, anak-anak bekerja keras agar bisa menang menghadapi Persik Kediri,” ujar palatih PSS, Dejan Antonic di konferensi pers menjelang pertandingan, Sabtu (02/10/2021) sore.

Menurut Dejan, kedua tim masih dalam kondisi yang efektif sebab belum mendapatkan formula yang bagus dalam permainan.

“Pasti ini berat bagi kedua tim, karena terlalu banyaknya tekanan. Semoga PSS bisa lebih pintar menghadapinya. Harapan saya, para pemain tetap disiplin seperti yang kita mau dan bisa memulai lebih bagus dari kota Bandung. Tuhan pasti bantu kita,” tutur Dejan Antonic.

Menghadapi tuan rumah Persik Kediri, Dejan menginformasikan ada tiga pemain yang absen, yakni Irfan Jaya karena ikut TC TImnas, Irfan Bachdim serta Saddam yang masih berkutat pada cidera.

“Kita juga menunggu info terbaru dari tim medis mengenai Irkham Zahrul Mila,” timpalnya.

Ketidakhadiran beberapa pemain tersebut tidak mengurangi rasa optimis Dejan bahwa tim PSS mampu meraup poin tiga.

“Saya tahu kondisi kita tidak istimewa, tapi pemain terus berlatih keras dan semoga kita bisa keluar bersama-sama dari masalah yang ada. Sebagai pelatih saya hormat dan bangga kepada seluruh pemain,” Imbuhnya.

Gufron Ramadhan bek tengah asal Surabaya yang hadir mendampingi Dejan Antonic berharap di kota Bandung ini tim PSS mampu mengulangi kemenangan timnya ketika bermain di turnamen Piala Menpora.

“Insya Allah semua pemain siap untuk pertandingan menghadapi Persik Kediri,” tegasnya.

Lima pertandingan yang dilalui dengan hasil yang tidak maksimal tentu saja Gufron membutuhkan motivasi agar di laga ini PSS mampu meraih kemenangan.

“Terutama motivasi yang kita dapat dari keluarga di rumah, dalam tim serta doa-dukungan suporter,” pungkasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *