Official Site PS Sleman

Jakarta – Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Marco Gracia Paulo menyampaikan klarifikasi terkait pertanyaan kontroversi yang sempat dibuat.

“Kepada seluruh masyarakat Sleman dan tentunya Sleman Fans, saya menyampaikan permohonan maaf atas pernyataan tersebut. Situasi selama dua hari yang melelahkan membuat saya pribadi merasa kecewa dengan perkembangan yang ada,” jelas Marco Gracia Paulo di Jakarta, Jumat (01/10/2021) sore.

“Ditambah dengan adanya tekanan untuk langsung melakukan pergantian pelatih kepala pada malam itu, akhirnya secara spontan terucap kalimat tersebut. Tak ada maksud untuk menyakiti siapapun dengan kalimat itu. Saya ingin sampaikan, PSS adalah milik Sleman dan akan tetap ada di Sleman,” tambahnya.

Saat itu, Kamis (30/09/2021) terjadi dialog dengan perwakilan suporter melalui sambungan telepon terkait tuntutan mundurnya pelatih kepala PS Sleman, Dejan Antonic. Meski management PSS sudah memberikan tanggapannya lewat pernyataan di akun resmi, tapi hal itu tetap membuat Sleman Fans menuntut dicopotnya pelatih asal Serbia tersebut.

“Saya mengerti dan memahami kekecewaan fans dengan hasil yang didapatkan sampai pada pekan kelima kompetisi. Seperti pernyataan yang sudah disampaikan, evaluasi telah dilakukan dan telah diambil langkah strategis untuk memastikan tim kembali ke performa terbaiknya,” kata pria yang akrab disapa MGP ini.

Lebih lanjut MGP menegaskan, upaya membangun PSS sebagai klub yang benar-benar profesional dan tangguh bukanlah pemanis belaka. Namun dibutuhkan kesabaran untuk mewujudkan hal itu, khususnya dengan situasi dan persiapan yg minim terkait dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Percayalah dengan komitmen kami. Dukungan Sleman Fans sangat berarti, dengan bersabar dan mengingatkan kami untuk lebih bekerja keras mewujudkannya,” jelasnya.

“Dengan capaian hasil tim yang belum maksimal di kompetisi Liga 1, tekanan fans untuk meraih kemenangan, mengganti pelatih dan lainnya sangat menguras fisik dan emosi,” ujar MGP.

Saat ini, lanjutnya, PSS menatap laga berikutnya untuk meraih hasil terbaik. Masih banyak pertandingan yang harus dilakoni, dan itu akan menjadi ajang pembuktian di lapangan. Diharapkan para pemain akan kembali ke performa terbaik mereka.

“Saya percaya penuh pada tim ini, saya percaya kepada tim pelatih untuk tetap mendapatkan hasil yang terbaik. Saya mengajak semuanya untuk tetap mendukung dan berdoa agar mereka dapat menuntaskan tugasnya dengan baik di dalam maupun di luar lapangan,” pungkasnya.*

October 1, 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *