Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Menunggu rilis resmi kick off kompetisi Liga 1, U16 dan U18 dari PSSI. PSS Development Center tetap menjalankan kegiatan reguler di akhir minggu, yakni uji tanding. Kali ini mereka menggelar secara internal U16 dam U18.

“Analisis uji tanding tentu menjadi hal penting dan digunakan untuk melengkapi data progres tim serta pemain yang sudah ada,” kata analist performa PSS Development Center, Dany Rayoga di lapangan Nogotirto, Gamping, Sleman, Sabtu (09/10/2021) pagi WIB.

Pria penggemar grup musik asal Inggris, Cold Play menjelaskan kegiatan game internal difungsikan menilai progres tim dan pemain dari proses latihan dalam satu minggu yang lalu.

“Masalah-masalah yg muncul pada game internal kami gunakan untuk bahan latihan minggu depannya. Terkait pemain, performa masing-masing menjadi catatan proses pengembangan individu ke depannya,” tuturnya.

“Uji tanding tentu menjadi hal penting. Aktifitas ini menjadi alat ukur terbaik menilai progres secara tim maupun individu,” imbuh Dany.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *