SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – PSS Sleman akan melakoni uji coba resmi pertama menjelang bergulirnya kompetisi tahun 2016. Lawan yang akan dihadapi pertama adalah PSIS Semarang. Kedua tim sepakat mengadakan laga uji coba secara bergantian. PSS akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada tanggal 27 Maret. Lalu seminggu kemudian PSIS akan bergantian menjadi tuan rumah pada 3 April. Walaupun kompetisi belum jelas, manajemen telah sepakat akan menyiapkan tim sebaik mungkin. Hal ini disampaikan manajer tim PSS, dr. Arif Juli Wibowo saat rapat Panpel sore tadi di stadion Maguwoharjo.

"Apakah nanti akan tetap bergulir ISC atau berubah menjadi kompetisi Divisi Utama, kami dari manajemen tetap serius menyiapkan tim ini sebaik mungkin." terang dr. Arif.  

Sementara itu kepastian laga uji coba melawan PSIS besok Minggu juga disampaikan ketua Panpel Ediyanto. Walaupun saat ini proses ijin masih terus berjalan, namun beliau optimis ijin akan dikeluarkan oleh pihak kepolisian. Pertandingan hari Minggu nanti rencannya akan diselenggarakan pukul 19.00 WIB. Panpel mencetak 25 ribu lembar tiket dengan rincian harga tiket; Tribun utara selatan 20 ribu, timur 30 ribu dan barat 50 ribu. Untuk penempatan suporter tamu, Panser Biru rencananya ditempatkan di tribun merah/timur sebelah utara. Sedangkan Snex akan ditempatkan di tribun biru/barat sebelah utara. (ar/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *