Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Rencana menggulirkan kompetisi Liga 1 2021/22 pada awal Juli disambut baik oleh PS Sleman. Ini merupakan berita baik setelah menanti kepastian usai berakhirnya Piala Menpora 2021.

“Meski begitu kami berharap kompetisi tidak molor lagi. Klub Liga 1 sudah membuktikan mampu menerapkan protokol kesehatan selama Piala Menpora 2021, tentu ini menjadi catatan tersendiri, sehingga ijin kompetisi bisa segera didapatkan,” ujar asisten manager PSS, M. Eksan, di Sleman, Selasa (25/5/2021) sore.

Rencana bergulirnya kompetisi Liga 1 itu disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan usai mengikuti rapat koordinasi bersama Menpora, Zainudin Amali, PT Liga Indonesia Baru, Polri dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).
Menurut M.Iriawan, Liga 1 kemungkan akan dimulai antara 3 dan 7 Juli nanti. Sedangkan kick-off Liga 2 bakal dimulai 14 hari setelah bergulirnya Liga 1.

“Bagi PSS, pemusatan kompetisi di pulau Jawa tidak ada masalah. Apalagi dengan kondisi saat ini yang tidak memungkinkan kita untuk home-away. Kita ikuti seperti apa yang diputuskan nanti,” kata M.Eksan yang menjadi salah pemain legenda PSS.

Mengenai persiapan Super Elang Jawa, menurut Eksan kemungkinan ada program untuk TC tapi tanggalnya belum ditentukan. Saat ini masih menunggu jadwal dari tim pelatih. Pasti ada TC keluar untuk latihan, agar pemain juga fokus untuk menghadapi kompetisi tahun ini.

“Harapan kami supaya Liga berjalan tepat waktu, dan semua bisa bersiap dengan kondisi saat ini. Ada tim yang kesulitan juga kan?. Saya berharap Liga tetap jalan sampai selesai kompetisi dan menghasilkan yang terbaik untuk kompetisi kita,” tegas Eksan

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *