Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Merayakan hari kelahirannya, PS Sleman membuat acara yang bertajuk PSS Bagi Bola ke lima SSB yang berada di wilayah Sleman. Bola yang dibagikan berjumlah 45 menyimbolkan usia Super Elja saat ini. Kelima SSB tersebut masing-masing mendapatkan 9 bola.

“Makna penting dari program ini adalah kita bisa bersinergi. Bola adalah simbol sinergi dengan pelaku sepakbola akar rumput yakni para SSB. Mereka akan jadi muara pertama yang nantinya bisa menjadi tulang punggung di first team PSS,” kata Guntur, Selasa (25/05/2021) sore di Lapangan Pandowoharjo, Sleman.

Pria berzodiak Gemini ini juga menjelaskan acara ini menjadi program awalan PSS Development Center dengan pelaku SSB. Secara luas, Guntur juga menjelaskan adanya kelanjutan acara ini dengan saling berkoordinasi, berbagi pengalaman untuk teman-teman SSB agar bisa dijalankan bersama.

“Sinergi ini akan berjalan berbentuk asistensi teknis, workshop bersama, coaching clinic, program trial, kompetisi bersama. Pada intinya kita bisa bareng-bareng menyiapkan calon pemain yang kompetitif, berkualitas dan siap bersaing di level yang lebih tinggi,” ucapnya.

Respon positif yang diberikan oleh pelaku SSB terhadap program ini disambut dengan baik oleh Guntur Cahyo Utomo sebagai Head of PSS Development Center

“Luar biasa potensi yang dimiliki Sleman, respons yang mereka berikan luar biasa. Kami datang selalu disambut dengan hangat. Ini bagian dari kegundahan mereka, bagaimana mengakses PSS. Ini menjadi kabar yang menyenangkan bahwa kita bisa kolaborasi bersama untuk program berikutnya,” tegas Guntur.

“Harapannya teman-teman pemain anak usia dini bisa lebih bersemangat termotivasi untuk belajar dan berlatih sepakbola lebih baik. Jadi awal untuk mereka para pelaku sepakbola supaya punya refrensi tambahan dan menambah motivasi untuk kerja keras demi sepakbola lebih baik lagi di Sleman,” imbuhnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *