SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Terkait laga home PSS Sleman vs Persita hari Minggu lalu, Manajemen PSS Sleman menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang banyak dikeluhkan suporter dan penonton pada umumnya.
Beberapa poin yang dapat kami sampaikan sebagai berikut:
1. Manajemen mencetak 25 ribu lembar tiket dan habis terjual sebelum pertandingan dimulai dengan pendapatan kotor sekitar 619 juta.
2. Panpel terpaksa menjual tambahan kuota tiket menggunakan tiket lama atas permintaan penonton yang masih banyak di luar stadion. Keputusan ini juga telah dikoordinasikan dengan manajemen sebelum menjual. Artinya pemasukan tetap dihitung dan masuk ke PT. PSS.
3. Manajemen juga menyadari masih banyaknya calo tiket dan akan lebih diperhatikan distribusi tiket untuk pertandingan selanjutnya.
4. Dan hal-hal lain yang banyak dikeluhkan suporter juga sudah masuk dalam evaluasi manajemen.