SLEMAN  PSS-SLEMAN.CO.ID – Pemain alumni klub BSA Godean ini sudah tidak lagi diragukan kemampuannya mengolah si kulit bundar. Bakat serta kerja kerasnya membuat pemain kelahiran Kendal, 30 tahun yang lalu menjadi salah satu pilar penting di skuat PSS Sleman di gelaran Indonesia Soccer Championship (ISC-B) 2016.

Pemain yang ditunjuk coach Seto mengemban tugas menjadi kapten tim PSS Sleman merupakan dirigen permainan di lapangan tengah. Skill dan pengalaman yang mumpuni membuatnya mampu mengemban tugas tersebut. Pemuda asli Kendal tersebut dalam setiap match selalu bermain menjelajah setiap sudut lapangan membangun serangan.

Selain didukung skill serta pengalaman yang mumpuni, Busari juga memiliki kedewasaan saat bermain sehingga dia mampu memimpin teman-temannya di atas lapangan ketika laga berjalan keras menjurus memanas.

Walaupun berposisi sebagai gelandang, Busari tak segan-segan untuk mencetak gol. Beberapa gol penting ia buat saat pertandingan-pertandingan krusial seperti saat menghadapi Martapura FC pada babak penyisihan lalu.

Berikut perjalanan karir seorang Busari, AMS Godean, PSS Sleman Junior, PSS Sleman, Persiba Bantul, dan Persepam Madura. (mf/pss-sleman.co.id).

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *