SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID –  Laga kedua PSS U17 akan berhadapan dengan UNY FC yang digelar di Stadion UNY, Kamis (01/09/2018) sore. Hitung-hitungan kekuatan di atas kertas Dimas Safa cs memiliki keunggulan dibandingkan UNY FC.

Melihat dua laga sebelumnya tim yang berhome base di Stadion UNY tersebut telah dua kali mengalami kekalahan dengan kebobolan 10 gol dan belum mencetak gol sama sekali. Pada laga perdana kalah 4-0 oleh PS Gama dan laga kedua kalah dari PSIM U17 dengan skor 6-0.

Sedangkan tim besutan Coach Sunaryata sudah meraih poin 3 dari satu kali berlaga setelah menghempaskan PS Gama dengan skor 3-0. Kekuatan di atas kertas saja tidak cukup untuk meraup poin penuh dari UNY FC. Kerja keras disertai mental bertanding yang tinggi perlu disiapkan untuk menjadi bekal sebelum berlaga.

Laga ini menjadi kesempatan bagi Khalid AY cs untuk melanjutkan tren positif pada laga pertama. Percaya diri tanpa harus jumawa serta bermain efektif dengan meningkatkan kualitas permainan untuk meraup poin tiga. Dua kekalahan beruntut UNY FC harus diwaspadai karena hal tersebut bisa menjadi motivasi kuat mereka untuk meraup poin penuh menjamu PSS U17.

Kepercayaan diri dengan keunggulan teknis tetap harus ditopang dengan semangat berlaga yang tinggi dan mental juara. Hal tersebut menjadi kunci bagi PSS U17 melanjutlan tren positif untuk meraih poin penuh (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *