MADIUN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Partai pamungkas melawan Persebo Bondowoso, Rabu (26/08/2015) sore wajib menjadi laga kemenangan sebagai penebus kegagalan melaju ke babak delapan besar. Laga ini memang tidak berpengaruh bagi tim besutan Coach Didik Listyantoro yang sudah dipastikan masuk kotak melaju ke babak berikutnya, namun kemenangan ini menjadi suntikan moral bagi pendukung PSS Sleman yang telah hadir di Stadion Wilis Madiun.

Dipastikan laga ini kondisi tim PSS Sleman bermain dalam kondisi badai cidera dengan menepikan tujuh pemain yang tidak bisa bermain melawan Aris Alfiansyah cs. Nanda Nasution, Elvis Nelson, Taji dan Wawan Widiantoro adalah sederet nama yang dipastikan absen di laga ini.

Kembalinya Munadi setelah mendapatkan akumulasi kartu kuning akan menambah daya kekuatan di lini tengah yang sempat compang-camping di laga melawan Persatu Tuban pada Senin (24/08/2015) malam.

Laga pamungkas tim berjuluk Super Elang Jawa menjadi pertandingan yang sulit bagi Didik Listyantoro mengingat di laga ini stock pemain di bangku cadangan hanya menyisakan Nova Arianto, Rico dan Francis sebagai penjaga gawang. Namun hal ini tidak menjadi halangan bagi pelatih kelahiran Sragen untuk memotivasi para pemainnya bermain total untuk meraih kemenangan sebagai penebus kegagalan tim besutannya masuk delapan besar. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *