TRIDADI, PSS-SLEMAN.CO.ID  – Setelah menerima undangan resmi dari penyelenggara Bali Island Cup 2016, PSS Sleman mengadakan latihan perdana pada Rabu (03/02/2015) sore yang digelar di Stadion Tridadi, Beran Sleman. Skuat Super Elang Jawa dalam turnamen Bali Island Cup 2016 di isi sebagian besar para pemain musim 2013/2014.

Ditemui setelah sesi latihan, asisten pelatih Edi Broto mengatakan latihan perdana digelar untuk mengembalikan kondisi pemain yang lama tidak berlatih secara bersama-sama. Disinggung mengenai kesiapan PSS Sleman mengikuti turnamen di Bali tersebut, Edi Broto menjelaskan bahwa setiap latihan ditargetkan ada peningkatan baik secara fisik, mental maupun teknik permainan.

"Keikutsertaan PSS Sleman di turnamen ini tentu saja kami sikapi dengan serius. Kami menggelar latihan di awal bulan ini untuk memberikan waktu yang banyak bagi pemain untuk menemukan ritme permainan dan tentu saja kerjasam tim," ungkap pria berkumis tebal ini.

Pelatih yang identik dengan topi ini juga mengkonfirmasikan bahwa PSS Sleman menambah lima pemain yang akan diikutsertakan di Bali Island Cup 2016, empat dari tim sepakbola Porda Sleman, dan satu pemain dari Medan. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *