MADIUN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Laga melawan Persekam Pasuruan yang digelar di Stadion Wilis Kota Madiun, Sabtu (22/08/2015) malam, dipastikan coach Didik Listyantoro menduetkan T.A Musafri dan Jecky Pasarella di lini depan. Opsi ini dilakukan dengan absennya Agung Suprayogi di lini depan akibat cidera yang dialaminya sewaktu melawan tuan rumah Madiun Putra FC, Selasa (18/08/2015) malam.

Pemilihan Jecky Pasarella sebagai tandem T.A Musafri dikarenakan pemain kelahiran Medan memiliki tipikal striker petarung yang berani berebut bola satu lawan satu, sedangkan T.A Musafri memiliki kecepatan lari sehingga keduanya bisa saling membuka ruang untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Rotasi posisi bagi Jacky Pasarella memungkinkan bagi Didik Listyantoro untuk menempatkan pemain yang pernah berkarir di Persiba Balikpapan mengisi lini tengah sebagai gelandang serang yang bisa mencetak gol dari lini kedua.

Selain itu karakter pekerja keras dan petarung yang dimiliki oleh Jacky Pasarella diharapkan mampu membuka ruang bagi T.A Musafri untuk menjebol gawang Persekam Pasuruan pada laga malam nanti.

Mengutip wawancara Didik Listyantoro yang dimuat oleh media online. Pria kelahiran Sragen ini mengatakan, rotasi pemain disebut Didik Listiyantoro menjadi kunci keberhasilan timnya menundukkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0.

Kita berharap rotasi pemain dan posisinya mampu memberikan kemenangan bagi skuat Super Elang Jawa agar asa untuk lolos ke babak delapan besar semakin terbuka luas. #ComeOnSuperElja. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *