SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Laga pembuka putaran kedua Piala Suratin 2016 zona DIY, Bagus Indra dkk sukses membekuk PS Gama dengan skor 4-1, Rabu (28/09/2016) di Stadion TGP. Sore ini, di tempat yang sama tim asuhan coach Sunar kembali berlaga menghadapi UNY FC di laga keduanya putaran kedua Piala Suratin 2016 zona DIY, Rabu (05/10/2016).

Skuat Elang Muda PSS Sleman sampai saat ini adalah satu-satunya tim yang belum pernah mengalami kekalahan dan baru sekali meraih hasil imbang. Laga kontra UNY FC di putaran pertama Tyo dkk berhasil menekuk dengan skor 3-1 walau banyak menurunkan pemain pelapis. Dengan kembalinya Tyo bermain setelah mendapat larangan bermain akibat hukuman kartu merah dipastikan kekuatan lini belakang PSS Sleman menjadi lebih kuat.

Potensi kekuatan Elang Muda pada laga kedua besok jauh lebih baik dibandingkan pada laga pertama karen skuat utama bisa bermain namun hal ini tidak bisa menjadi patokan. Motivasi kuat UNY FC untuk membalas kekalahan di putaran pertama harus diwaspadai, Karangmalang's boys tentu saja tidak mau tersungkur dua kali.

Optimis meraih angka penuh di laga ini tentu saja menjadi target pasukan Elang Muda menuai poin tiga mempermudah lolos ke Piala Suratin tingkat nasional. Bertanding dengan kepala tegak, optimis dan tidak meremehkan lawan menjadi kunci meraih kemenangan bagi Dimas Safa dkk. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *