SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Menghadapi turnamen Piala Kemerdekaan yang digelar 15 Agustus 2015 di Stadion Wilis Madiun, skuat PSS Sleman terus melakukan latihan secara intensif yang digelar di Maguwoharjo International Stadium, Senin (03/08/2015) sore.  Latihan yang dipimpin langsung Coach Didik Listyantoro ini menekankan pada porsi tactical dan game. 

Pria kelahiran Sragen ini menjelaskan bahwa koordinasi antar lini pemain sudah mengalami peningkatan dan masih perlu adanya penyesuaian untuk beberapa pemain baru yang akan datang pada hari Selasa (04/08/2015) besok. 

"Secara keseluruhan koordinasi antar lini di skuat PSS Sleman sudah mengalami peningkatan dan kita perlu polesan untuk taktik  pemain yang baru mengisi skuat PSS Sleman yang ditinggalkan beberapa pemain," ungkap Didik Listyantara. 

Dikonfirmasi mengenai mundurnya Busari dan Johan Arga, Didik Listyantara mengungkapkan bahwa manajemen PSS Sleman bergerak cepat untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggal kedua pemain tersebut. (mf/pss-sleman.co.id)

 

March 8, 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *