SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.IDMengisi kekosongan kompetisi akibat terjadinya kekisruhan antara Kemenpora dengan PSSI tiga klub kontestan Divisi Utama dari DIY mengagendakan laga eksebisi sebelum memasuki bulan ramadhan pada tanggal 17 Juni 2015.

Mengutip dari SKH Tribun Jogja, Sadar tidak akan menjalani sebuah pertandingan di sebuah kompetisi, tiga klub DIY yaitu PSIM Yogyakarta, Persiba Bantul dan PSS Sleman berencana menggelar pertandingan eksebisi. Banyak pertimbangan yang mendasari mereka menggelar laga ini. Salah satunya untuk hiburan para suporter setia klub masing-masing.

Dihubungi secara terpisah, GM PSS Sleman, Soekoco juga memiliki agenda yang sama yakni menggelar laga eksebisi jilid kedua. Kesuksesan menggelar laga eksebisi melawan Arema Cronus tidak serta merta membuat pria berkacamata ini langsung melakukan gerak cepat menggelar laga eksebisi sebelum bulan Ramadhan nanti.

“Pelaksanaan laga eksebisi tersebut kita harus mengakomodir masukan dari berbagai pihak termasuk masukan dari suporter soal laga ini,” ungkap Soekoco.

Pihak manajemen tidak mau menggelar laga ini asal-asalan dan tidak ingin melakukannya secara terburu-buru. Soekoco juga menjelaskan pihaknya ingin menunggu momentun yang tepat.

“Kami tidak mau dicap memanfaatkan antusiasme publik sepakbola Sleman demi meraup keuntungan materi saja. Kita harus menunggu momentum yang tepat,” pungkasnya mengakhiri wawancara. (mf/pss-sleman.co.id)

March 6, 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *