SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Kecintaan dan ketulusannya Pak Sukidi yang akrab dipanggil Mbah Kidi tidak pernah luntur terhadap PSS Sleman. Salah satu pendiri PSS Sleman tetap setia memberikan dorongan kepada tim besutan Jaya Hartono untuk terus menjunjung tinggi sportivitas dan kejujuran dalam sepakbola. 

"PSS Sleman jangan melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya," kata Mbah Kidi yang malam itu memberikan sambutan dengan mengenakan jersey ketiga tim berjuluk Super Elang Jawa. 

Pesan mendalam yang disampaikan beliau kepada seluruh stakeholders PSS Sleman, sebagai pengingat agar PSS Sleman tidak lagi tersangkut dalam sepakbola gajah yang pernah mereka alami di musim lalu. Selain itu beliau juga memberikan wejangan bahwa kekuatan kejujuran dan sportivitas menjadi kunci utama dalam mengarungi lautan dan belantara hutan kompetisi untuk meraih juara. 

Menutup sambutannya Mbah Kidi berpesan kepada para punggawa PSS Sleman, "Para pemain bukan dari Sleman namun kalian bermain di PSS Sleman wajib memberikan prestasi kepada tim Sleman Sembada. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *