GIANYAR, PSS-SLEMAN.COM – Perjuangan PSS Sleman kembali lagi terhenti di ajang Bali Island Cup 2016 oleh Arema Cronus dengan skor 5-2, Minggu (21/02/2015) di Stadion Kapten I Wayan Dipa, Gianyar, Bali.

Gol pertama Arema Cronus dicetak oleh Gonzalez memanfaatkan bola rebound hasil sepakan keras Maitimo yang gagal diamankan oleh Ali Barkah pada menit ke-35’. Memasuki menit ke-44’ pemain bernomor punggung 8 Lopicic mencetak gol kedua berkat umpan  Vizcarra yang berhasil melakukan aksi individu melewati beberapa pemain PSS Sleman.

Tertinggal dua gol, PSS Sleman memasukan Busari dan Dicky Prayoga untuk memperkuat lini tengah. Masuknya Busari pada akhir babak pertama mampu merubah skor menjadi 2-1 untuk Arema Cronus.

Hasim Kipuw dkk langsung tersengat melakukan serangan balik cepat, menit ke-56’ Gonzales memanfaatkan umpan dari Anthoni Putra dan skor kembali berubah 3-1 untuk timnya.

Ketinggalan 2 gol, PSS Sleman pun melakukan serangan ke area pertahanan Arema Malang. Menit ke-68’ Chandra Lukmana berhasil menipiskan skor menjadi 3-2 melalui sundulan kepala memanfaatkan bola rebound dari free kick Adelmund.

Keasyikan menyerang pertahanan Arema, PSS Sleman kembali kebobolan gol yang dicetak Anthoni Putro pada menit ke-72, dan menit ke-77’ El Loco Gonzales kembali membuat gol. Skor 5-2 untuk kemenangan Arema Cronus. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *