Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID – Uji tanding PSS U16 vs Pasoepati Football Academy, Sukoharjo, berakhir imbang tanpa gol. Bermain di Lapangan Nogotirto, Sabtu (13/03/22), PSS U16 gagal memanfaatkan penguasaan bola dan sejumlah peluang untuk menjadi gol.

Di pertandingan babak pertama, anak didik pelatih Lilik Winarno ini bermain dengan tempo sedang dan lebih banyak melakukan serangan melalui bola-bola lambung dari sektor tengah. Kendali permainan pun lebih banyak berada di pihak Desta dan kolega.

Babak pertama usia, tim pelatih melakukan rotasi pergantian beberapa pemain termasuk Baihaqi yang menjadi motor serangan di babak pertama.

“Kita selalu lakukan rotasi mencoba pemain lain dengan strategi yang lain. Perbedaan permainan tentu masih ada, ketika ada Baihaqi kita cenderung bermain dengan umpan-umpan jauh, ketika kita menarik Baihaqi keluar kita memakai umpan-umpan pendek namun cepat,” urai Ruli Martiawan tim pelatih PSS U16.

Menanggapi hasil imbang di sesi uji tanding ini, Ruli menyatakan penampilan anak didiknya di pertandingan pagi ini bagus sesuai dengan rencana dari tim pelatih.

“Alhamdulillah materi latihan yang kami berikan bisa diterapkan di pertadingan pagi hari ini. Namun ada evaluasi penting yang harus dibenahi pada penyelesaian akhir,” pungkasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *