Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – PSS Development Center meluncurkan kegiatan yang bertajuk Experience The Super Elja Method Gelombang 1.

Guntur Cahyo Utomo, Kepala PSS Development Center, menjelaskan bahwa pihaknya mewadahi para pemain muda yang ingin merasakan metode latihan dari PSS.

“Kami ingin memfasilitasi para pemain muda bisa meraskan metodologi latihan yang dipakai selama ini di PSS Development Center, yakni Super Elja Method,” kata Guntur.

“Kami berikan waktu lebih sehingga pemain yang terlibat dalam program trial ini bisa beradaptasi. Jika memang mereka sangat istimewa dan bagus, sangat gampang mereka bisa masuk akademi atau EPA PSS,” tegasnya.

Experience The Super Elja Method Gelombang 1 ini dijadwalkan berlangsung selama empat hari dengan dibagi menjadi dua kategori kelompok umur.

“Acara ini kami bagi dalam dua kategori kelompok umur, yakni Kategori A untuk kelahiran tahun 2003, 2004 dan 2005, sedangkan Kategori B untuk kelahiran tahun 2006 dan 2007,” tutur Hysa Ardiyanto, manajer PSS Development Center.

Teknis pelaksanaan acara ini, tim PSS Development Center menggelar di dua tempat berdasarkan kategori usia.

“Kegiatan Experience The Super Elja Method dilaksanakan di dua tempat, yakni Kategori A digelar di Lapangan Janabadra, Jalan Kabupaten. Kategori B digelar di Lapangan Nogotirto. Acara berlangsung selama empat hari, Senin – Kamis (21-24 Juni 2021) pukul 14.00 WIB,” imbuhnya.

Rundown acara Experience The Super Elja Method dimulai hari Senin – Rabu di isi dengan materi latihan sedangkan pada hari Kamis diisi dengan pertandingan.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *