Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – PS Sleman berhasil melaju ke babak 8 besar Piala Menpora setelah mengalahkan Persebaya dengan skor 1-0 pada Rabu (07/04/21) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Skuat Super Elang jawa berhasil keluar sebagai juara grup C berkat 1 gol dari Irfan Bachdim.

“Saya sangat senang pertama kali bisa mencetak gol bagi PSS. Saya harap ini jalan yang terbaik untuk ke depannya, dan mudah-mudahan bisa lebih baik lagi,” kata Irfan Bachdim, Kamis (08/04/21) di Bandung.

Irfan dan kolega akan melakoni babak 8 besar melawan Bali United pada Senin (12/04/21) di Stadion Si Jalak Harupat Bandung. Menghadapi mantan klubnya ini, Irfan mengaku tak ada persiapan khusus.

“Tidak ada persiapan khusus melawan Bali United, seperti biasa saja. Tapi memang mereka kan klub lama saya, dan saya pasti mau buktikan juga ke Bali United,” ujar Irfan.

“Target saya cuma ada satu, kita harus menang,” tegasnya.

Belum genap sebulan bersama, Irfan sudah dapat melihat progres yang sangat baik di dalam timnya. Proses berlatih dan menjalani pertandingan selama Piala Menpora pun menjadi jalan pembuka para penggawa Elang Jawa supaya makin solid sebagai tim.

“Saya lihat di dalam tim ada progres yang bagus karena pra musim juga waktunya sangat pendek, dan kita baru mulai. Sudah lebih bagus, step by step menurut saya,” jelas Irfan.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *