SLEMAN,  PSS-SLEMAN.CO.ID – Menjamu Persikama Kabupaten Magelang pada Minggu (10/05/2015) sore di Maguwoharjo International Stadium menjadi laga perpisahan tim berjuluk Super Elang Jawa dengan Sleman Fans. Pembubaran tim ini langsung disampaikan GM PSS Sleman Soekoco seusai laga PSS Sleman melawan Persikama Kabupaten Magelang.

"Skuat PSS Sleman resmi dibubarkan, ini adalah pertandingan terakhir," ungkapnya ketika dikonfirmasi mengenai kejelasan nasib skuat PSS Sleman.

Keharuan pun berlangsung di Maguwoharjo International Stadium ketika pada akhir laga seluruh pemain dan ofisial tim melakukan seremoni keliling lapangan kepada para Sleman Fans.

Paska pembubaran skuat tim PSS Sleman, Sleman Fans pun langsung mencurahkan isi hatinya di official twitter PSS Sleman, mereka menuliskan curahan hatinya,

@SitiiNj_ @PSSleman iki mesti ming guyon too…omong to nek ming guyon 🙁 🙁 
@IqbalDimut @PSSleman tetaplah dihatiku, kita udah jadian lhoo 🙁 
@DeLousinza @PSSleman mosok to? Pssku? ;(

Namun dibalik kesedihan tersebut, manajemen memberikan segar bagi para punggawanya. Manajemen PSS Sleman menjamin hak semua pemain akan dipenuhi. Mengutip dari statemennya yang dimuat tribunjogja.com.

Soekoco menjelaskan, "Gaji bulan April akan kami bayarkan," ujarnya.

Menurutnya sebagian pemain sudah menerima gaji untuk bulan terakhir. Sebelum bulan April pemain sudah menerima gaji bulan Februari dan Maret. Terkait dengan masalah finansial, Soekoco menyebut tidak akan ada masalah untuk pembiayaan gaji pemain bulan April. (mf/pss-sleman.co.id)

 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *