SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Menjelang kick off ISC-B manajemen PSS Sleman bergerak cepat melengkapi skuatnya atas rekomendasi tim pelatih Seto Nurdiyantoro cs. Manajemen PSS Sleman mendatangkan Oya Winaldo sebagai solusi bagi Super Elang Jawa yang mengalami krisis di sektor gelandang bertahan.

Pebola alumni Fakultas Geografi UGM tersebut sudah bergabung dengan skuat PSS Sleman pada hari Senin (18/04) siang. Pemain yang akrab disapa Oya bahkan sudah melakukan latihan perdana bersama teman-temannya, Selasa (19/04) pagi di Stadion Tridadi Sleman.

Bergabungnya Oya di skuat PSS Sleman adalah sinyal positif bagi headcoach Seto Nurdiyantoro dalam mengembangkan skema permainan. Pesepakbola kelahiran Samarinda 23 tahun yang lalu dapat bermain di berbagai posisi tengah dan belakang. Sebagai versatille player kehadirannya memberikan banyak pilihan tim pelatih menerapkan skema permainan yang kreatif dan berkembang.

Bergabungnya Oya Winaldo menutup rangkaian perburuan pemain skuat Super Elang Jawa oleh manajemen PSS Sleman dalam menghadapi ISB-B. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *