SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Lini depan Super Elang Jawa yang sebelumnya tumpul akan mendapatkan suntikan ketajaman dari pemain anyar yang baru saja didatangkan manajemen, Riski Novriansyah. Dari catatan redaksi, dari 3x uji coba resmi yang telah dilakoni PSS, para jugu gedor kurang memberikan kontribusi. 5 gol yang tercipta 3 di antaranya dicetak oleh para gelandang. Sedangkan 2 gol yang dicetak Tri Handoko di laga melawan Persinga dan PSIS keduanya berasal dari bola mati. 

Kedatangan Riski Novriansyah diharapkan dapat menjadi jawaban kurang tajamnya lini depan PSS Sleman. Pemain kelahiran Pangkal Pinang 26 tahun yang lalu ini pernah mencicipi bermain di PPSM Magelang bersama Ferdinan Sinaga saat masih memulai karir profesionalnya. Kemudian ia pernah membela Persijap Jepara, Sriwijaya, Gresik Utd, dan Persiba Balikpapan adalah klub terakhirnya sebelum akhirnya kemarin sore tiba di Sleman. 

Pemain jebolan akademi Pelita Jaya ini juga pernah menimba ilmu di Boavista liga Brazil saat masih berusia 19 tahun. Kemungkinan besar Riski Novriansyah akan langsung dicoba pada uji coba hari Sabtu besok melawan Persela Lamongan. Laga ini juga menjadi ajang penilaian bagi beberapa pemain seleksi yang baru datang seperti Ahmad Rajendra, Tulus Septianto, dan Agung Andry. (arl/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *