(23/07/15) PSS Sleman menggelar latihan perdana dalam persiapan menghadapi Piala Kemerdekaan pada agustus mendatang. Ada hal yang menarik pada sesi latihan sore itu, yaitu sosok yang mendampingi skuad Super Elang Jawa adalah pemain PSS Sleman sendiri yang juga telah berlisensi kepelatihan B-AFC yaitu, Nova Arianto.

"Iya benar saya memimpin latihan sore hari ini, selanjutnya soal status saya sekarang ini, saya serahkan ke manajemen, tapi saya ingin untuk tetap menjadi pemain." Ujar Nova Arianto ketika ditanyai soal statusnya di PSS Sleman dalam persiapan Piala Kemerdekaan.

Nova Arianto memimpin sesi latihan pada sore hari ini, dengan memberikan beberapa menu latihan seperti, pengembalian stamina pemain, skill individu, penguasaan bola, dan penyelesian akhir. Para pemain pun sangat enjoy dalam menikmati menu latihan yang diberikan oleh Nova Arianto.

"Performa para pemain pada hari ini cukup baik, dan latihan hari ini, saya hanya membantu untuk meningkatkan, baik itu stamina, motivasi ataupun proses adaptasi para pemain." Ujar Pria yang identik dengan postur tinggi besar dan berkepala plontos ini menutup interview dengan tim Official Web PSS Sleman.

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *