Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, CILACAP – Perjalanan waktu kebersamaan Derry Rachman Noor dengan pujaan hatinya Herlina Janie berlanjut bahagia hingga ke jenjang pernikahan, Minggu (12/09/2021) kemarin di kota Cilacap. Pria kelahiran ini Bontang telah menambatkan hatinya kepada perempuan kelahiran Cilacap sejak tahun 2018.

“Sejak pertama kalinya saya di Sleman, tahun 2018. Saya sudah menjalin hubungan serius dengannya, sampai menuju jenjang pernikahan,” urai Derry, Selasa (14/09/2021) pagi WIB.

Rona kebahagiaan terus terpancar dari wajah Derry Rachman. Pemiliki nomor punggung 69 di skuat Super Elja ini. Ucapan rasa syukur pun terucap dari bibirnya.

“Saya sangat senang dan bersyukur menikah dengan pujaan hati, sangat bahagia banget karena saya bisa menikahi dia serta menempuh hidup baru bersama dia,” tuturnya.

Memiliki perhatian di banyak hal menjadi salah satu alasan Derry jatuh cinta kepada Herlina Janie yang membuat mantab untuk menjadikannya pendamping hidup.

“Saya memilih dia, pertama dia baik, bertanggungjawab dan dia selalu memperhatikan saya dalam banyak hal. Makanya saya pun jatuh cinta kepada dia,” tegas Derry.

Derry pun memiliki harapan dan keyakinan setelah menikah, rejekinya selalu dilancarkan oleh Allah SWT. Pastinya tambah lagi tanggungjawab yang besar untuk memberikan nafkah kepada istri.

“Lebih semangat lagi, untuk latihan, bermain bola karena tidak hanya keluarga lagi yang saya hidupi, ada istri saya. Ini menjadi motivasi bagi saya ketika saya bertanding di manapun saya harus bermain baik dan ingat tanggungjawab kepada istri dan keluarga,” tandasnya mengakhiri wawancara.

(pssleman.id)

September 15, 2021
Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *