Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, JAKARTA – PS Sleman akan melakoni pekan ke 4 BRI Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Madura United Sabtu (25/09/2021) sore. Meski tak diperkuat beberapa pemain, pasukan Super Elang Jawa tetap siap tampil maksimal menghadapi Laskar Sappe Kerab.

“Para pemain kondisinya jauh lebih bagus daripada kemarin. Hanya Saddam dan Arthur yang tidak bisa tampil. Besok ketika menghadapi Madura United semua pemain siap bermain maksimal untuk tim,” ujar Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic saat menghadiri Pre Match Press Confrence, di Jakarta, Jumat (24/09/2021) siang.

Melawan mantan anak asuhnya sebelum di PS Sleman, Dejan menambahkan bahwa Madura United adalah salah satu tim yang harus diwaspadai karena memiliki kualitas skuat dan organisasi yang bagus.

“Saya hormat dengan Madura, tim yang saya latih di musim sebelum di PSS. Tim yang punya kualitas dan organisasi yang cukup bagus. Tim yang harus diwaspadai,” tambah pelatih asal dari Serbia ini.

Senada dengan Dejan, gelandang PS Sleman yaitu Kim Jeffrey Kurniawan cukup percaya diri ia dan para penggawa lainnya dapat memenangkan pertandingan besok.

“Kita semangat dan optimis menghadapi Madura United besok. Kita tetap hormat kepada mereka, tapi kita cukup percaya diri untuk pertandingan besok. Semoga kita bisa raih hasil yang maksimal,” ujar Kim.

Pemain bernomor punggung 23 ini juga menambahkan bahwa ia dan tim pasti melakukan antisipasi jelang laga melawan Madura United nanti. Para pemain siap memberikan 100 persen untuk pertandingan besok.

“Antisipasi pasti ada. Kita pasti lihat keunggulan dan kelemahan mereka, jadi kita persiapkan dengan matang untuk pertandingan besok. Selalu ada analisis lawan jadi kita juga akan lakukan hal serupa untuk Madura,” tambah pemain yang masuk dalam jajaran Best XI BRI Liga 1 pekan lalu ini.

“Saya yakin setiap pemain, bukan cuma saya, akan kasih 100% bukan hanya untuk pertandingan tapi juga untuk menghadapi lawan yang berbeda dari sebelumnya yaitu Madura,” tutupnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *