Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, JAKARTA – Laga menghadapi tuan rumah Madura United di pekan ke-4 BRI Liga 1 2021/2022 Sabtu (25/09/2021) punya arti tersendiri bagi pemain muda PS Sleman, Irkham Zahrul Mila. Ia ingin mengulang kenangan manis yang diukirnya pada 31 Juli 2019.

Saat itu, dalam laga yang berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan PS Sleman meraih tiga poin lewat gol semata wayang yang dicetak oleh Irkham Mila di menit ke-63.

“Meski begitu saya tak mau dalam kenangan indah itu. Madura United pasti akan bermain ngotot untuk meraih tioga poin. Tapi kita juga akan lebih ngotot lagi agar bisa meraih poin penuh juga,”tegas Mila saat berbincang usai makan malam dengan tim, Rabu (23/09/2021).

Penyerang sayap kelahiran Tegal, Jawa Tengah 22 tahun itu mengaku para pemain PSS sudah melupakan pertandingan terakhir saat meraih tiga poin menghadapi Arema FC. Saat ini semuanya fokus menghadapi Maduran United yang jelas memiliki kualitas.

“Dari tiga laga kita cukup senang, tapi harus ada peningkatan-peningkatan terus di setiap pertandingan yang kita jalani. Karena musim berjalan sangat panjang, yakni 34 pertandingan pasti ada naik turun. Kita harus bisa melewati fase tersebut,” jelas Mila.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *