PSS-SLEMAN.CO.ID, JEPARA – Perhelatan ISC B 2016 mendekati titik puncak setelah perebutan tempat ketiga dan keempat telah di tuntaskan, Perssu Sumenep meraih juara tiga dan Martapura FC berada di peringkat empat. Babak final sudah dalam hitungan jam siap digelar, tentu saja kedua tim (PSS Sleman – PSCS Cilacap) yang berseteru di puncak final telah bersiap menuntaskan misinya masing-masing.

Misi pertama, PSS Sleman menutup perhelatan ISC-B 2016 dengan status juara. Target yang masuk akal, perjuangan hingga babak final tim racikan Seto Nurdiyantoro selalu menjadi capolista di fase penyisihan grup dengan kompetitor yang berat. Dua laga babak knock out dilewati dengan perjuangan berat melalui babak tambahan waktu, hal ini membuktikan Busari dkk memiliki mental juara dan semangat pantang menyerah. Di babak semi final meladeni Perssu Sumenep, Busari dkk mampu mengembalikan keadaan, tertinggal terlebih dahulu kemudian membalas dengan dua gol menutup laga tersebut.

Misi kedua, mengantarkan Kito Chandra sebagai top skorer di ISC-B 2016. Pemain kelahiran Surakarta 22 tahun yang lalu, saat ini sudah mengkoleksi 14 gol hanya tertinggal 1 gol dari Johan Yoga striker PSIS Semarang sudah membukukan 15 gol. Kesempatan Kito Chandra lebih terbuka, Ia masih menyisakan satu laga babak final kontra PSCS Cilacap. Melihat naluri gol yang tinggi pemilik nomor punggung 50 kemungkinan besar Ia bisa menyalip perbendaharaan gol Johan Yoga. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *