SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Laga tandang skuat Super Elja kontra Kalteng Putra di laga lanjutan Babak 16 besar yang digelar pada hari Sabtu (08/10/2016) sore di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya menjadi ujian kreatifitas coach Seto dalam menutup lubang di lini belakang.

Kontra Kalteng Putra, tim besutan coach Seto dihadapkan pada minimnya pilihan pemain di lini belakang dikarenakan faktor teknis dan non teknis. Eko Pujianto (hukuman kartu merah), Deny Rumba (akumulasi kartu kuning), Rama Yoga dan Bagas Ardi (recovery).

Masuknya Waluyo dan Oya Winaldo di susunan pemain yang dibawa ke Palangkaraya menjadi faktor optimis bagi skuat Super Elja untuk membidik poin penuh. Oya Winaldo yang dapat dipasang sebagai bek kanan dapat menggantikan ketidakhadiran Deny Rumba akibat akumulasi kartu kuning. Kehadiran Waluyo juga menjadi faktor optimis bagi lini belakang timnya. Pengalaman, ketenangan dan skill yang mumpuni dapat memberikan motivasi bagi Syaefuddin dalam menampilkan performa terbaiknya sebagai bek tengah di laga tersebut. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *