Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Pemerintah telah memberlakukan PPKM mulai 3-20 Juli 2021. Situasi ini tentu saja tidak menguntungkan bagi pelaku kegiatan sepakbola termasuk PSS Development Center. Antisipasi pun sudah dilakukan PSS Development Center agar aktivitas tetap berjalan dan tidak merugikan bagi pemain maupun pelatih.

“Melihat situasi seperti ini kami sudah memulai latihan mandiri, Senin (05/05/2021) kemarin. Para pemain dibagi dalam tim sesuai kelompok usia. Para pelatih mendampingi masing-masing tim melalui Live Meeting (Zoom/Google Meet) dan pemberian tugas,” ujar manajer PSS Development Center, Hysa Ardiyanto.

Rentang waktu pemberlakuan PPKM selama selama 17 hari ini memiliki pengaruh bagi aspek teknis dan mentalitas kepada para pemain. Menurut Hysa, tim pelatih PSS Development Center sudah memiliki solusi untuk menjaga semangat pemain agar tidak kehilangan motivasi berlatih.

“Menu latihan disiapkan oleh pelatih fisik. Setiap pemain melaporkan latihan mandiri yang sudah dilakukan kepada pelatih,” jelasya

“Minggu ini latihan dijadwalkan setiap hari kecuali Sabtu, diharapakan kondisi fisik pemain tetap terjaga,” urai Hysa.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *