SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Keberhasilan menggelar laga Eksebisi perayaan ulang tahun PSS Sleman ke-39, Sabtu (23/05/2015) oleh pihak Panpel PSS Sleman tidak membuat manajemen PSS Sleman meresepon cepat menggelar laga eksebisi lanjutan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Soekoco selaku GM PSS Sleman ketika dikonfirmasi mengenai hal tersebut.

“Jajaran manajemen PSS Sleman tidak memiliki agenda kegiatan menggelar laga eksebisi atau uji coba dalam waktu dekat ini. Keputusan ini  didasarkan pada kondisi persepakbolaan nasional dan kebutuhan skuat PSS Sleman. Saat ini kami fokus penyelesaian pelaporan kepada PT Putra Sleman Sembada (PSS),” ujar General Manajer PSS Sleman," ungkap Soekoco.

Selain itu, Soekoco mantan striker PSS Sleman di era 90an ini juga memberikan alasan lain kenapa pihak manajemen PSS Sleman tidak memberikan lampu hijau kepada Panpel PSS Sleman  untuk menggelar laga eksebisi dalam waktu dekat ini.

“Laga eksebisi melawan Arema Cronus pada waktu lalu memang memberikan keuntungan bagi manajemen, panpel dan pemain PSS. Kami tidak ingin menggelar laga eksebisi ala kadarnya, tanpa momentum yang spesial. Bagi kami hal ini bisa menjadi bumerang bagi Panpel PSS Sleman, karena minimnya penonton yang hadir di stadion,” jelas Soekoco selaku GM Manajer PSS Sleman. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *