Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Departemen Football Performance PS Sleman maksimalkan masa PPKM Darurat untuk analisis performa para penggawa PS Sleman. Piala Menpora dan Pemusatan Latihan di Bekasi menjadi acuan dalam menilai individu maupun tim.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi ketika PPKM Darurat Jawa-Bali resmi berakhir, tim pelatih bisa kembali melakukan persiapan dengan cepat.

“Kami sudah menyimpan data pemain ketika mengikuti turnamen Piala Menpora dan Pemusatan Latihan di Bekasi lalu. Data-data tersebut sangatlah penting karena menjadi acuan dasar dalam meningkatkan performa pemain,” kata Head of Departemen Football Performance PS Sleman, Jan Saragih, Kamis (15/07/2021) sore.

Jan mengakui adanya PPKM membuat situasi menjadi tidak mudah bagi PS Sleman dalam melakukan persiapan. Namun hal itu tetap dihadapinya dengan optimis.

“Persiapan tim sangat terpengaruh, tapi kami tetap optimis dengan para pemain. Karena para pemain sudah sangat jelas tugas dan tanggung jawabnya di posisinya masing-masing,” tutur Jan.

“Dengan demikian, kami dapat melakukan persiapan kembali dengan baik melalui parameter serangkaian tes fisik dan game evaluation yang sudah dilakukan sebelumnya,” timpalnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *