Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – PS Sleman berhasil meraih tiket ke babak semifinal Piala Menpora 2021 setelah menekuk Bali United dengan skor akhir 4-2 melalui drama adu penalti. Pertandingan yang berlangsung pada Senin (12/04/21) malam di Stadion Si Jalak Harupat itu berlangsung ketat.

Hingga menit ke-90, kedua tim masih menghasilkan skor kacamata kosong-kosong. Adu penalti pun harus ditempuh untuk menentukan siapa yang berhak melaju ke semifinal. Keempat pemain PSS berhasil membobol gawang Bali United, sementara dua sepakan dari pemain Bali gagal bersarang di gawang Super Elja.

“Dari posisi terakhir kita lalu masuk di empat besar. Hal penting dari hasil ini, para pemain sudah menunjukkan kerja kerasnya. Hasil hari ini untuk para pemain,” jelas Dejan Antonic Pelatih PS Sleman dalam Post Match Press Conference.

Diakui oleh Dejan banyak antisipasi yang disiapkan oleh tim untuk mengahadapi Bali United di babak 8 besar ini. Termasuk juga soal adu penalti sudah dimatangkan olehnya dan tim pelatih.

“Sebelum pertandingan kita persiapkan dan melihat kondisi semua pemain. Tadi kita ganti Aaron ke Wahyu karena dia cukup bagus untuk penalti dan taktikal,” kata Dejan.

“Kita sudah persiapkan semua sebelum babak penalti. Saya melihat kepercayaan diri dan disiplin anak-anak tadi saat mengeksekusi penalti. Mereka istimewa dan saya lihat kalau kita enjoy dan lancar pasti kita menang,” tambahnya.

PSS akan bermain pada Jumat (16/04/21) di Stadion Maguwoharjo Sleman melawan Persib Bandung di babak semifinal leg 1.

Untuk mengantisipasi keramaian yang ada karena Sleman bermain di “rumah”, Ega Rizky penjaga gawang PSS pun kembali mengingatkan para Sleman Fans untuk tidak datang ke stadion.

“Untuk Sleman Fans harap tetap menonton dari rumah. Jangan datang ke stadion. Kami minta doa dan dukungannya semoga bisa meraih kemenangan dan lolos ke final,” harap Ega.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *