Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, SLEMAN – Usai menjalani aktifitas sejak Januari 2021, bertepatan awal bulan Ramadan, PSS Development Center meliburkan kegiatan di lapangan terhitung Senin hingga Minggu (18/04/2021).

“Untuk materi latihan selama bulan Ramadan sejauh ini belum ada yang bersifat khusus dan mengerucut ke salah satu aspek. Aktifitas di lapangan memang kita liburkan namun dalam waktu dekat ini kami tim pelatih akan melakukan FDG membahas perihal materi latian untuk bulan Ramadhan,” terang Andhika Jalu Sembada tim pelatih PSS Development Center, Selasa (13/04/2021) pagi.

Di bulan Ramadan kali ini, PSS Development Center melakukan latihan secara bersama untuk semua kelompok umur sebagai kebutuhan teknik dari tim pelatih.

Pasalnya saat ini jumlah pemain di setiap kelompok umur sudah melalui proses seleksi sehingga dari jumlah memungkinkan untuk latihan secara bersama.

“Harapannya dengan latian mix adalah agar seluruh pemain memiliki gambaran yang sama tentang gaya bermain yang di inginkan,” jelasnya.

Dihubungi secara terpisah, Hysa Ardiyanto menginformasikan jumah pemain di setiap tim setelah melalui proses seleksi mengerucut seusai regulasiyakni, 30 pemain.

“Kalau kuota mengikuti regulasi sebelumnya, yaitu 30 pemain per tim. Saat ini masing-masing tim berisi 22-24 pemain,” ujarnya yang saat ini menjabat Administrator PS Sleman Development Center.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *