SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Menghadapi laga lanjutan babak penyisihan Grup 5 ISC-B 2016 kontra Persiba Bantul, skuat PSS Sleman terus melakukan latihan intensif dengan mengadakan sesi latihan game dengan dua kesebelasan PS Minomartani dan PS Panca Ngaglik, Selasa (26/07/2016) sore di lapangan Plosokuning.

Dalam laga tersebut tim besutan Seto Nurdiyantoro masing-masing menghadiahi 8 gol untuk kedua kesebelasan tersebut. Mudah Yulianto menjadi top skorer pada laga tersebut. Pemain yang memiliki mendribble bola dengan cepat memborong 4 gol (2', 12', 16', 43').Sedangkan gol lainnya dicetak oleh Dani Pratama, Wahyu Sukarta, Risky Novriansyah (2 gol), Anang Hadi (2 gol), Dicky Prayoga, Tri Handoko, Jodi Kurniadhi, Candra Luckmana, Eko Setiaji, Tulus Septianto,.

Dalam laga ini terjadi keunikan, kiper PSS Sleman, Syahrul Fadhil dan Agung Andri membela PS Minomartani sebagai 'pemain pinjaman'.Ditemui seusai latihan game tersebut, coach Seto menyatakan bahwa hal tersebut memang sudah diagendakan tim pelatih PSS Sleman untuk menempa ball feeling para pemainnya.

"Latihan sore ini sudah menjadi agenda tim pelatih untuk memberikan kepada semua pemain mempertajam ball feeling dan memberikan kesempatan bermain para pemain yang jarang diberikan kesempatan pada laga resmi," ungkap coach Seto.Seto Nurdiyantoro juga memberikan pernyataan mengenai perkembangan ijin laga tim besutannya kontra Persiba Bantul. Ia mengaku belum secara detail dan rinci mengenai hal tersebut dari manajemen.

"Soal ijin dan waktu secara pasti saya menunggu informasi resmi dari manajemen. Saya lebih concern dengan kondisi pemain serta kesiapannya dalam laga derby tersebut," tegas Seto.Ia mengharapkan kedua belah pihak segera memastikan kapan laga digelar agar persiapannya memilih skuat dan 11 utama pemain tidak terganggu.

"Kepastian waktu kami harapkan segera diputuskan agar tim pelatih mengetahui kesiapan dan peak performance pemain untuk berlaga di partai derby,"  tegas Seto. Sebelumnya direktur operasional PSS Sleman, Bapak Rumadi sudah memberikan info mengenai ijin laga tersebut masih terus diusahakan panpel Persiba Bantul dengan Polres Bantul (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *