Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, DENPASAR – Mengawali putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022, Laskar Sembada akan kembali bersua dengan Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (07/01) sore. Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede menargetkan tiga poin untuk laga perdananya memimpin PSS.

“Sebagai debut pertama saya melatih di PSS Sleman, tentu saja targetnya meraih tiga poin. Ada beberapa hal yang perlu digaris bawahi selama periode latihan. Ini harus ditampilkan di pertandingan, terutama untuk tidak mudah kehilangan bola. Saya optimis pemain bisa melakukan instruksi tersebut,” ujar pelatih asal Surabaya ini pada Kamis (06/01) pagi di sesi Pre-Match Press Confrence.

Meladeni tantangan Persiraja, coach Putu, sapaan akrabnya tidak terlalu banyak memberikan instruksi secara teknis kepada penggawa PSS Sleman.

“Pada pertemuan awal, kita kehilangan poin menghadapi Persiraja Banda Aceh. Saat ini mereka banyak perubahan juga, inilah yang perlu kita ingatkan dan dijadikan motivasi kepada pemain,”imbuhnya.

Pada pertandingan tersebut, kedua tim sama-sama ditangani pelatih baru serta untuk pertama kalinya merasakan atmosfir BRI Liga 1 2021/2022. Namun hal tersebut tidak mengurangi optimisme mantan pemain timnas era 90-an ini untuk melakoni pertandingan tersebut.

“Saya melihat ada potensi besar di tubuh PSS. Pertama kali datang ke sini, saya ingin membangkitkan kembali ciri permainan tim ini,”ujar Putu.

“Kita lihat saja di pertandingan nanti dari menit ke menit kita beradaptasi dengan permainan mereka. Kuncinya kita harus tahu bagaimana meminimalkan serta mengeksplorasi kekuatan dan kelemahan mereka,” pungkasnya.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *