SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Laga melawan PSIS Semarang, Minggu, (27/03/2016) malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman menjadi ajang uji coba resmi pertama PSS Sleman. Kedua tim sepakat mengadakan laga uji coba secara bergantian. Tim berjuluk Super Elja akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada tanggal 27 Maret. Seminggu kemudian tim Mahesa Jenar akan bergantian menjadi tuan rumah pada 3 April. 

Manajer PSS Sleman, Arief Juli Wibowo juga menjelaskan laga ini menjadi evaluasi penting bagi manajemen PSS Sleman dalam rangka menghadapi ISC B.

"Laga melawan PSIS Semarang menjadi proyeksi manajemen untuk menentukkan pemain yang menjadi kerangka tim PSS Sleman menghadapi ISC B yang bergulir April 2016," ungkap Arief Juli Wibowo.

Selain itu, Arief juga menjelaskan setelah laga kandang melawan PSIS Semarang manajemen PSS Sleman  bergerak cepat mencari pemain tambahan di posisi depan dan belakang.

"Dalam beberapa minggu ini pihak manajemen memang belum mencari pemain tambahan hal ini kami lakukan menunggu regulasi resmi dari pihak PT GTS sebagai operator ISC B," ungkapnya.

Pria kelahiran Sleman ini juga menjelaskan bahwa regulasi resmi pihak ISC B turun pada hari Senin (28/03/2016) lusa. (mf/pss-sleman.co.id)

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *