SLEMAN, PSS-SLEMAN.CO.ID – Menghadapi ISC B yang bergulir April 2016, manajemen PSS Sleman tidak mengikutsertakan dua pemain yang berposisi di sektor belakang, dan depan. Alasan manajemen PSS Sleman tidak mengikutsertakan kedua pemain tersebut dikarenakan beberapa faktor. 

Untuk Yus Afandi gagal dalam negiosasi dengan manajemen PSS Sleman, hal ini pun dibenarkan oleh manajer PSS Sleman, M. Arief Juli Wibowo ketika ditemui seusai laga uji coba melawan Telaga Utama, Jum'at (18/03/2016) di Stadion Tridadi. 

"Kami tidak mengikutsertakan Yus Afandi karena mengalami kegagalan dalam bernegoisasi dengan pihak manajemen PSS Sleman,” paparnya.

Sedangkan, Nanang Wahyu tidak diikut sertakan dalam tim Super Elja karena tidak memenuhi kreiteria striker yang diharapkan oleh tim pelatih. Sinyal tidak diikutsertakan Nanang Wahyu sudah diungkapkan asisten pelatih Edy Broto ketika usai laga melawan Telaga Utama, Jum'at (18/03/2016).

Pria berkumis ini mengatakan performa Nanang Wahyu masih jauh dari kriteria striker yang diharapkan tim pelatih. (mf/pss-sleman.co.id) 

September 30, 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *