Official Site PS Sleman

PSSLEMAN.ID, BANDUNG – Tim PSS U18 telah melakoni dua laga di grup B pada MOLA Elite Pro Academy (EPA) 2021, Senin dan Selasa (18-19/10/2021) di lapangan Sabilulungan, Bandung.

Pertandingan pertama, Elang Muda U18 meraih hasil minor dengan skor 1-2 saat bertemu PS Barito Putera. Pada pertadingan kedua, tim besutan Anang Hadi mampu meraih hasil imbang atas tim yang sama.

“Anak-anak bermain kurang lepas, mereka tidak bisa menerapkan sistem yang kita buat di latihan ke pertandingan. Mereka belum bisa menemukan jalan keluar mendapat tekanan. Selain itu masih meraba-raba kekuatan lawan,” urai pelatih PSS U18, Anang Hadi, Rabu (20/10/2021) siang.

“Pada pertandingan kedua, ada sedikit perubahan taktikal, anak-anak bisa menjalankan. Alhamdullllah di pertandingan kedua bisa mendapatkan poin,” timpalnya.

Usai melakoni dua pertandingan tersebut, tim PSS U18 kembali bertanding pada Senin (25/10/2021) mendatang menghadapi Persija. Jeda waktu panjang ini dimanfaatkan untuk mengkoreksi penerapan taktikal di lapangan.

“Karena masih ada beberapa pemain yang bingung. Untuk menambah pemahaman, kita adakan sesi kelas. Tujuannya agar taktikal yang kita sampaikan dapat diterapkan saat pertandingan. Selain itu agar pemain tidak kebingungan ketika mendapatkan tekanan dari lawan,” tegas Ah, sapaan akrabnya.

Anang Hadi berharap pada pertandingan selanjutnya tim asuhannya bermain maksimal baik sisi bermain, penerapan taktikal dan enjoy bermain serta bisa meraih poin tiga.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *