PSSLEMAN.ID, BANDUNG – Petualangan Kim Jeffrey Kurniawan di dunia sepakbola masih terus berlanjut. Rasa haus akan tantangan akhirnya membuat pria 30 tahun ini memilih keputusan yang sangat penting, yakni keluar dari zona nyaman dan berlabuh di PS Sleman.

“Dari segi karir sepakbola, saya merasa belum puas dengan apa yang telah dicapai. Ketika datang tawaran dari PSS, ini adalah momen penting untuk memulai petualangan baru. Ini juga jadi tantangan dan pembuktikan, bahwa saya mampu membawa PSS berprestasi,” jelas Kim Jeffrey Kurniawan.

Kesamaan visi-misi dengan PSS menjalankan sepakbola adalah alasan kuat adik Jennifer Bachdim ini bergabung menjadi kepak-kepak sayap Super Elja. Bagi Kim, PSS juga mempunyai rencana yang sangat baik dan profesional untuk masa depan. Secara tegas Ia ingin membantu PSS mencapai semua itu.

Ingin Jadi Role Model di Dalam dan Luar Lapangan
Bersama Super Elja, Kim juga menjelaskan bahwa ia siap memberikan 100% di setiap latihan-pertandingan untuk membantu tim meraih hasil maksimal. Ia pun memastikan mengenakan jersey PSS dengan bangga dan penuh kepercayaan diri.

“Selain itu semoga saya bisa menjadi sebuah contoh baik di dalam maupun di luar lapangan untuk semua pemain-pemain terutama pemain muda tapi juga untuk seluruh yang mendukung PSS dan juga saya secara pribadi,” katanya.

Bagi Kim, turnamen pramusim Piala Menpora adalah ajang yang pas untuk mempersiapkan diri secara fisik dan juga mental untuk Liga nanti. Sementara itu untuk target tim Kim mengikuti arahan dari pelatih dan manajemen. Secara tegas Ia ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan.

(pssleman.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *